Apa Penderita Penyakit Asam Urat Boleh Makan Jengkol, Telur, Durian, Kacang Hijau, Terong, Tahu dan Tempe?

Apakah Orang Yang Punya Penyakit Asam Urat Boleh Makan Jengkol, Telur, Durian, Kacang Hijau, Terong, Tahu dan Tempe? Oleh Mutia Haroh Distributor Obat Herbal Terbesar di Indonesia.

apa penderita asam urat boleh makan durian

“Mba Mutia, kan ada beberapa makanan yang dipantang bagi penderita asam urat, lalu apa penderita penyakit asam urat boleh makan jengkol, telur, durian, kacang hijau, terong, tahu dan tempe?”

Itulah beberapa nama makanan yang sering diajukan dari konsumen saya yang berkonsultasi mengenai makanan pantangan bagi penderita asam urat. Untuk mengetahuinya yuk simak artikel ini sampai selesai.

Penyakit asam urat adalah radang sendi yang bisa menyebabkan sendi mendadak terasa nyeri, kaku, perih dan bahkan menyebabkan bengkak.

Penyakit ini disebabkan oleh penumpukan zat yang biasa disebut asam urat dalam darah.

Menurut ahli reumatologi, penyakit asam urat berhubungan dengan sejumlah masalah metabolisme, salah satu contohnya adalah kolesterol. Kolesterol ini diduga bisa meningkatkan atau menjadi faktor resiko berkembangnya penyakit asam urat.

Salah satu untuk menjaga kadar asam urat dalam darah agar tetap stabil yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Tetapi untuk olahraga jangan asal pilih olahraga yah, pilih olahraga yang bisa turunkan kadar asam urat.

Dan asam urat ini dipengaruhi oleh makanan yang kita santap, terutama bagi makanan yang mengandung kadar asam urat tinggi sehingga beberapa makanan tersebut sangat dipantang bagi penderita asam urat.

Dengan menjalankan pola hidup sehat serta menghindari makanan pantangan asam urat, diharapkan kadar asam urat dalam darah menurun dan orang tersebut jarang mendapat serangan asam urat yang menyakitkan tersebut.

Lalu Apakah Penderita Asam Urat Boleh Makan Jengkol, Telur, Durian, Kacang Hijau, Terong , Tahu dan Tempe?

Asam Urat Boleh Makan Jengkol, Telur, Durian, Kacang Hijau, Terong, Tahu dan Tempe

Pada dasarnya, untuk mengatasi asam urat adalah dengan menghindari makanan pantangan asam urat, bahkan beberapa makanan yang mengandung kandungan asam urat tinggi sebaiknya sama sekali dihindari atau dipantang.

Baca Juga >>  Cara Mengatasi Persendian Kaku dan Nyeri Dengan Obat Herbal Alami

Berikut Saya rangkum makanan yang memang harus dijauhi bagi penderita asam urat :

  • Jeroan
  • Makanan Laut (Seafood)
  • Ekstrak Daging
  • Kulit Ayam
  • Bayam
  • Kangkung
  • Daun Melinjo
  • Dll

Jika Anda bertanya “apa penderita penyakit asam urat boleh makan jengkol, telur, durian, kacang hijau, terong, tahu dan tempe?”

Untuk makanan tersebut boleh saja dikonsumsi, karena kadar asam urat yang terkandung dalam makanan tersebut tidak terlalu tinggi. Tetapi jika ingin mengkonsumsi makanan tersebut, konsumsilah dengan porsi yang cukup atau tidak berlebihan.

Jual Obat asam urat tiens di jakarta

Dan jika Anda merasa aktivitas terganggu karena penyakit asam urat ini, kini telah hadir produk paket obat asam urat dari tiens yang terdiri dari Muncord Capsule dan Jiang Zhi Tea.

Produk ini terbuat dari bahan herbal alami yang aman dan dijamin tidak akan menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh.

Konsumen obat herbal asam urat tiens terbaru

Untuk masalah keamanan, produk ini telah memiliki izin legalitas resmi dari Badan POM Depkes RI serta Bersertifikat Halal MUI sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih produk ini.

Sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan produk ini, mereka telah merasakah bukti keampuhan dari obat asam urat tiens ini.

testimoni obat asam urat tiens terbaru 2017

Tetapi produk ini tidak dijual disembarang tempat seperti apotik atau toko obat lainnya. Anda hanya bisa membelinya melalui agen yang telah terdaftar resmi. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kualitas keaslian produk.

klik disini untuk Informasi lengkap paket obat herbal asam urat tiens terbaru

Itulah jawaban untuk pertanyaan “apa penderita penyakit asam urat boleh makan jengkol, telur, durian, kacang hijau, terong, tahu dan tempe“. Semoga bermanfaat bagi semua…